Kota Beribu Senyuman

Audiensi Bersama Media Online, Molen Dukung Pemutaran Film Pendek Karya Anak Bangka Belitung

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil melakukan audiensi bersama Media Online Bangka Belitung di ruang kerjanya, Senin (20/12/2021). Audiensi tersebut membahas film yang digarap putra daerah Bangka Belitung sekaligus mengundang wali kota menyaksikan gala premier film berjudul Bhinn dan Eka.

Maulan Aklil atau yang kerap disapa Molen menyambut baik audiensi den penayangan film. Dia pun turut mengajak masyarakat mendukung dan bersama menyaksikan film pendek yang akan ditayangkan perdana di BES Cinema Pangkalpinang pada Rabu (29/12/2021) mendatang.

Sutradara Film, Endy Nomansyah menjelaskan, film Bhinn dan Eka mengangkat kultur daerah Bangka Belitung yang mengisahkan percintaan dua sejoli berbeda keyakinan.

Eddy menyebut film pendek ini nantinya akan menjadi acuan untuk pembuatan film panjang ke depan. Oleh karenanya dia berharap agar gala premiere pemutaran film berjalan lancar dan mendapat respon yang baik dari masyarakat.

“Kita lihat nantinya antusiasme masyarakat melalui film pendek ini. Ini tentunya akan menjadi acuan bagi pembuatan film panjang yang akan kami produksi di Januari 2022 mendatang, ” ujarnya.

Eddy menyebut pada produksi film panjang direncanakan pada awal tahun dan akan menampilkan scene spesial, yakni aktor film diperankan oleh Wali Kota Pangkalpinang dan Gubernur Bangka Belitung. (eka)

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika

Penulis : Eka

Fotografer : Eka

Editor : Ira

Leave A Reply

Your email address will not be published.