Ketua TP PKK Kota Tandatangani MoU dengan OPD Terkait Program PKK

Pangkalpinang-Diskominfo : Penandatanganan MoU antara Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Pangkalpinang terkait dengan program kerja PKK, disaksikan langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Senin (28/9/2020) di Ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang.

“Untuk di Kota Pangkalpinang baru kali ini juga PKK memaparkan programnya. Hari ini sebagai legal nya kita komitmen MoU,” ujar Molen panggilan akrab Walikota Pangkalpinang.

Langkah selanjutnya OPD, Badan atau Kantor yang sudah menandatangani MoU akan memaparkan program yang terkait dengan PKK dan kedepannya di tahun 2021 akan kembali paparan program di tahun tersebut.

“Step berikutnya dinas OPD, badan, kantor terkait yang ada MoU disini kami minta dipaparkan programnya, next 2021 semua OPD akan paparkan lagi di depan kami terkait program apa di 2021,” jelas Molen lagi.

Harapan Molen PKK bisa bergerak membangun Kota Pangkalpinang dengan kerja yang jelas dan terukur dengan program-program yang jelas.

“Jadi kita begawe enak, terukur, jelas ke depan. Saya berterima kasih bapak ibu yang meringankan tugas kami dan terakhir saya tekankan bapak di OPD untuk paparkan di 2021 dengan program PKK, saya minta langsung kepalanya,” pungkasnya.

Acara ditutup dengan penandatanganan MoU oleh masing-masing Kepala OPD dengan Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang.

OPD yang ikut dalam penandatanganan MoU adalah Bapedda, Kesbangpol, Dinkes, Disperkim, DLH, Dinsos, Disperindag Koperasi dan UMKM, Dinas Pariwisata, Dinas Pangan dan Pertanian, Diskominfo, DKP, DP3AKB, , Diknasbud, Kabag Kesra, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, serta BNN Kota Pangkalpinang.

Sumber: Diskominfo Kota Pangkalpinang
Penulis: Septia
Fotografer: Jatmiko
Editor: Zulfahmi

berita pangkalpinangpangkalpinangPKK Kota Pangkalpinang
Comments (0)
Add Comment