Kota Beribu Senyuman

Tim Penilai Lomba UP2K Bersama Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Sambangi Kelurahan Air Mawar

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Tim Penilai yang dibersamai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pangkalpinang kunjungi Kelurahan Air Mawar dalam rangka menilai lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) tingkat Kota Pangkalpinang di Kantor Kelurahan Air Mawar, Selasa (17/1/2023).

“Ini pertama kali ku ke kantor Air Mawar yang baru, sebelum e di depan waktu masih ngontrak. Setahun lah hebat lah, ade tanaman-tanaman hidroponik”, ungkap Monica Haprinda, Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang dalam sambutan.

Pada kesempatan tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada PKK Kelurahan Air Mawar yang telah menyiapkan lomba dengan baik. Ibu dari Kota Beribu Senyuman ini juga meminta maaf jika ada hal-hal yang merepotkan.

“Kami harap UP2K di Kelurahan Air Mawar ini bisa mewakili Kota Pangkalpinang di tingkat Provinsi Bangka Belitung. Semoga lomba yang kita lakukan setiap tahun ini menjadi semangat terutama bagi PKK di RT RW. Semangat ibu-ibu, apalagi ada angin sepoi-sepoi yang sedang bertiup ini”, ujarnya sembari mencandai kader-kader PKK Kelurahan Air Mawar.

Ditempat yang sama, Lurah Kelurahan Air Mawar Anton Martjuda menyebut Kantor Kelurahan Air Mawar relatif masih baru sehingga masih berbau alam, masih hijau, dan masih asri.

“Mungkin bisa dilihat, kiri kanan dan didepan adalah produk ibu-ibu UP2K, kami mohon kesediaan ibu Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang dapat mencicipi dan menilai”, kata Anton dalam sambutan.

Terkait dengan kerja sama, tambah Anton, pihaknya juga ada MoU yang intinya nanti akan ada supply serta dukungan moril baik pelatihan hingga pemasaran.

Penulis : Ari/Seftia

Editor : Dedy/Ari

Leave A Reply

Your email address will not be published.