Momentum Tahun Baru Islam 1445 H, Molen Ajak Jamaah Masjid Al-Hikmah Senantiasa Meningkatkan Iman dan Taqwa Serta Menjalankan Sunnah Rasulullah SAW

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Wali Kota Pangkalpinang bersamai peringatan tahun baru Hijriyah 1 Muharram 1445 H/2023 M, yang bertemakan “Melalui Kegiatan Gebyar Muharram 1445 H, Kita Ciptakan Generasi Penerus yang Berakhlak Mulia Sesuai dengan Al-Quran dan Hadist” di Masjid Al-Hikmah Kelurahan Jerambah Gantung Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang, Rabu 19/7/2023).

“Alhamdulillah hari ini kita dipertemukan kembali di Masjid Al-Hikmah ini dalam rangka merayakan hari raya Islam tahun baru Hijriyah 1 Muharram 1445 H. Kenang-kenangan disini salah satunya dulang tudung saji ini hari ini tambah besar. Mudah-mudahan pahala juga bertambah besar”, ungkap Molen, sapaan akrab wali kota.

Molen menyebut Masjid Al-Hikmah ini menjadi suatu tanda paling besar dulang tudung sajinya.

“Jadi kita bulatkan tekad kita, niat kita, dan cita-cita kita. Semoga tahun ini dan kedepannya tambah besar niat kita untuk berbuat baik ke arah yang baik dan mendapat ridho Allah SWT”, harapnya.

Molen mengajak jamaah Masjid Al-Hikmah untuk senantiasa menguatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta menjalankan sunnah Rasulullah SAW.

“Yang pada akhirnya atau ujung-ujungnya kita mendapatkan pahala, selamat sejahtera, dan selamat dunia akhirat”, pungkasnya. (Coy)

Penulis: Coy/Maya

Editor: Ari/Dedy

Comments (0)
Add Comment