Kota Beribu Senyuman

13,47 Ton Bantuan Beras Cadangan Pangan Diberikan Ke Warga Kecamatan Bukit Intan

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Pemerintah Kota Pangkalpinang menyalurkan beras cadangan pangan sebanyak 13,47 ton kepada masyarakat membutuhkan di Kecamatan Bukit Intan, Rabu (13/6/2023).

Bantuan beras cadangan pangan tahap tiga tersebut dibagikan kepada 1347 Kepala Keluarga (KK) yang secara simbolis diberikan oleh Asisten Administrasi Umum Kota Pangkalpinang, Agusfendi.

Agusfendi menyebut, bantuan diberikan dalam rangka membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat penerima manfaat.

“Ini merupakan program pemerintah pusat yang diberikan kepada ibu bapak yang pantas mendapatkan. Dan tentunya ini sudah melalui proses seleksi terlebih dahulu oleh Kecamatan Bukit Intan siapa yang memang berhak, ” ujarnya.

Ia mengatakan program ini akan dibagikan secara merata kepada seluruh masyarakat membutuhkan dengan tidak memandang SARA.

“Jadi siapa pun kalau dia masih penduduk Indonesia khususnya Bukit Intan, pemerintah wajib membantu dalam hal pemenuhan cadangan pangan, ” ungkap Agus.

Dengan bantuan bahan kebutuhan pokok ini, Agus berharap dapat membawa keberkahan dan mampu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup.

” Meskipun hanya sekarung beras dan seberat 10 kg, kami berharap ini dapat membantu meringankan beban bapak ibu. Semoga bisa dinikmati dan menjadi berkah, ” harapnya. (eka)

Penulis: Eka

Editor: Ira/Deddy

Leave A Reply

Your email address will not be published.