Kota Beribu Senyuman

Sambut HUT Kota Pangkalpinang, Trans Studio Mini Segera Gelar Event Wali Kota Cup, Diramaikan Ragam Games Seru

Siap-siap, Trans Studio Mini Segera Gelar Event Wali Kota Cup Sambut HUT Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, DISKOMINFO — Dalam rangka menyambut HUT Kota Pangkalpinang, Trans Studio Mini Pangkalpinang akan menggelar Festival Kemerdekaan Wali Kota Cup dengan ragam perlombaan.

Rencana ini mereka sampaikan langsung saat melakukan silaturahmi dengan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil di ruang kerjanya, Selasa (12/7/2022 ).

Dalam kesempatan itu, Molen kepada Tim Trans Studio Mini menyarankan, agar gaungnya lebih kedengaran, agar acara tersebut dilaksanakan bertepatan dengan HUT Kota Pangkalpinang.

“Saya apresiasi dan mengizinkan, nanti pelaksanaanya bisa menggunakan nama Wali Kota Cup. Mudah-mudahan mereka menerima saran dan bisa dilaksanakan,” ucap Molen.

Sementara Novita selaku Branch Manajer Trans Studio Mini memaparkan, rencananya dalam event tersebut akan menampilkan beberapa perlombaan, seperti lomba Mewarnai dan menggambar, turnamen catur, ular tangga raksasa, Transkids Top Model, membaca puisi, lomba 17 an, turnamen mobile legend dan lomba Mesin street vasketball.

Kemudian, Lomba Vokal Solo, PES PlayStation, tradisional games, cerdas cermat, family gathering, senam aerobik, pameran aquascape dan cupang hias.

“Kami mengucapkan terima kasih atas telah diizinkannya menggunakan nama wali kota cup dan saran dari bapak Wali Kota,” ucap Novita.

Sumber : Diskominfo Pangkalpinang

Penulis : Coy/Maya

Foto : Coy

Editor : Dedy

Leave A Reply

Your email address will not be published.