Molen Ajak KIN Bangka Belitung Bersinergi Bangun Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra menerima audiensi Komite Investigasi Negara RI (KIN RI) Bangka Belitung di ruang rapat kantor Wali Kota, Selasa (4/1/2022).

Molen sapaan akrab Maulan Aklil menyambut baik kunjungan tersebut. Dengan adanya pertemuan ini, dia mengajak KIN membantu dan bersinergi bersama membangun Kota Pangkalpinang.

“Ayo bantu kami, kita bersinergi bersama, ” ujarnya.

Juru Bicara Humas KIN RI Bangka Belitung, Riki mengatakan kunjungan ini bertujuan mengenalkan lembaga independen yang berdiri sejak 2017 lalu.

Riki menyebut pihaknya akan bersinergi membantu lembaga dan pemerintah melalui program yang bisa dikerjasamakan seperti penanaman ideologi pancasila serta keamanan negara.

Ia menambahkan, KIN merupakan lembaga investigasi negara meliputi wilayah ancaman, tantangan, dan hambatan yang kemungkinan dapat membahayakan kelangsungan pembangunan.

“Kami bersinergi antar lemabaga dan pemerintah sebagai mitra. Apabila ada pemerintah dan lembaga membutuhkan bantuan akan kami bantu, ” kata Riki. (eka)

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang

Penulis : Eka

Fotografer : Eka

Editor : Ira/Febri Yanto

Comments (0)
Add Comment